Program Al Quran Gratis dari YATAQU


al quran Mau Al Quran Gratis…??? kalo yang gratis-gratis pastinya gak ada yang nggak mau ya. Bayangkan,  katanya ada yang rela pindah agama hanya karena di kasih Mie Instan gratis, wah sayang banget ya! Jangan sampai deh sampe kyak gitu. Tapi, untuk gratisan kali ini beda sobat, yang ini Al Quran gratis yang merupakan satu program pembagian Al Quran dari satu yayasan yang ada di Bogor Jawa Barat.

Sekilas tentang Takrim Al Quran

Sebelum kita bahas lebih jauh tentang programnya, ada baiknya kita sedikit mengenal dulu tentang Yayasan nya ya. Yayasan Takrimul Quran memang yayasan yang bergerak dibidang keislaman dengan tujuan utamanya adalah membiasakan Al Quran bagi umat islam di Indonesia dan untuk saat ini salah satu programnya adalah memabagikan Mushaf Al Qur’an untuk santri-santri yang ada di pesantren-pesantren yang ada di negeri kita tercinta.

“Saya kan bukan santri Pak!”,, Jika Anda bukan santri, yang mohon bersabar karena program ini di khususkan bagi para santri. Tapi jangan berkecil hati dulu, tentunya kita semua inginkan pahala yang banyak bukan. Nah salah satu jalan untuk meraih pahala yang melimpah dan tidak terputus adalah dengan memfasilitasi para penuntut ilmu dan salah satunya dengan ikut serta dalam pengadaan Mushaf Al Quran bagi para santri. Bisa dibayangkan bukan, berapa pahala yang akan Anda dapatkan jika mereka membacanya setip hari sedangkan satu hurufnya dibalas dengan 10 kebaikan bahkan masih dilipatkan lagi.

“Wah, saya bukan orang punya, jangankan buat wakaf, buat sendiri aja susah” (He2, smoga tidak demikian), jika kita masih terbatas dalam hal biaya, bukan berarti tidak bisa berbuat amal kebaikan bukan. Kita bisa menyebarkan tentang program ini ke siapapun yang kita kenal, atau di sosial media yang kita punya (Klik share di bawah artikel ini untuk share ke jejaring sobat). Siapa yang tau bukan, bahwa hanya dengan satu klik sharing yang kita lakukan justru menjadi sebab orang mau berwakaf. Atau jika sobat mempunya blog, bisa membuat artikel seperti ini atau banner yang dapat di pasang di blog sobat.

untuk lebih jelas tentang progrma ini, bisa dilihat di situs nya langsung di: http://takrim-alquran.org/

Semoga bermanfaat.

Program Al Quran Gratis dari YATAQU

Halaman Berikut untuk Lebiih Jelasnya:

About Priana Saputra

Perkenalkan Saya "Priana Saputra". Terimakasih saya ucapkan bagi sobat sekalian yang berkenan mampir ke blog sederhana ini. Harapannya, semoga apa yang saya posting dapat memberikan manfaat bagi siapapun. Jika ada yang ditanyakan atau masukkan yang sekiranya membangun, jangan sungkan untuk di sampaikan baik lewat kotak komentar maupun via FB saya. Terimakaih...
This entry was posted in Al Quran and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Program Al Quran Gratis dari YATAQU

  1. Ir. Pur Ujiyono says:

    Assalamualaikum Wr, WB…….Alhamdullilah segala puji bagi ALLAH, Yang Maha Terpuji, sumber dan alamat segala pujian, Shalawat dan salam kita sampaikan juga untuk Rasulullah Muhammad SAW, berserta keluarga dan sahabat-sahabatnya.

    Perkenan kami dari Pengurus Yayasan Baitul Musthofa di Pondok Pesantren Baitul Musthofa Solo – Jawa Tengah yang telah berdiri secara formal dan berdasar hukum pada tanggal 14 September 2005 Akte Notaris No. 79 Oleh pejabat Notaris Soenarto, SH, Kami bermaksud ingin mendapatkan Kitab Al Qur’an secara gratis ; adapun kegiatan Yayasan Baitul Musthofa mempunyai Program Utama yang dinamakan BINAMADU (Pembinaan Umat Terpadu) yang mengintegralkan pola pendidikan formal (Pesantren) dan Pemberdayaan masyarakat (social development).

    Terkait program BINAMADU, Yayasan Baitul Musthofa menyelenggarakan 3 (tiga) kegiatan utama yang terpadu dan saling terkait antara lain :

    1. Pendididkan Pondok Pesantren dan Majelis Taklim/Dzikir
    2. Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren)
    3. Pos Kesehatan Pesantren (Poskestren)

    Adapun jumlah jamaah tetap di Pondok Pesantren Baitul Musthofa saat ini tercatat 400 orang dan pembinaan 50 orang anak-anak Yatim Piatu.

    Demikian kami sampaikan permohonan ini, semoga dapat memberikan manfaat dan atas terkabulnya permohonan ini, kami ucapkan terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

    Ir. Pur Ujiyono.
    Hp. 085232673888

    Alamat : Pondok Pesantren Baitul Musthofa Kedung Tungkul RT. 04/RW 07. Mojosongo – Jebres – Surakarta 57127.

  2. Wa’alaikumssalam warohmatulloh. Oh iya, InsyaAlloh nanti saya sampaikan langsung ke Yayasannya Pak.

  3. arifin says:

    assalamu’alaikum..
    mohon info apa saat ini masih ada pembagian mushaf alquran gratis?
    kami dari pondok pesantren daarul arifin di desa cibedug ciawi-bogor saat ini masih dalam proses pembangunan dan memerlukan mushaf untuk program tahsin dan tahfidz bagi para santri.
    demikian mohon dibantu infonya.
    trims
    arifin
    pengasuh ponpes
    wa. 087887740076

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s