Prediksi Kiamat Terbaru 2013 Para Ilmuan Benarkah?


Prediksi Kiamat Terbaru 2013 Para Ilmuan Benarkah?Para Ilmua tengah memprediksi bahwa Kiamat benar-benar akan terjadi. Dikuti dari sebuah situs informasi yang mengatakan bahwa Para Ilmuan Prediksi Kiamat Terbaru 2013 ini mengatakan bahwa hari yang mengerikan itu akan tiba meskipun waktunya masih sangat lama dari sekarang. Lantas Bagaimana Kita sebagai seorang muslim menyikapi permasalah yang sudah sangat marak ditengah masyarkat kita ini?

Berikut Pendapat menurut Para Ilmuan yang Memprediksi Hari Kiamat Baru-baru ini

Studi dari para ilmuwan itu mengungkap bahwa sebelum dunia ini berakhir, semua hewan dan tumbuhan akan lenyap dari bumi terlebih dahulu, kemudian berlanjut pada mikroba kecil, sebelum akhirnya semua kehidupan di Bumi benar-benar berakhir.

Ilmuwan memprediksi kiamat akan datang dengan karbon dioksida yang sangat sedikit di lapisan atmosfer.

Prediksi ini didasarkan pada simulasi komputer tentang dampak perubahan jangka panjang dari matahari pada Bumi.

Meskipun para ahli dan ilmuwan di luar sana tengah mencari cara bagaimana mencegah pemanasan global tidak lagi terkendali, tetapi dikarenakan matahari yang menjadi semakin panas seiring dengan menuanya usia, penguapan yang terjadi bersama reaksi kimia dengan air hujan, akan terus mengikis karbon dioksida.

Kurang dari satu miliar tahun dari sekarang, proses fotosintesis tanaman akan menjadi semakin sulit dan membuat tanaman juga sulit bertahan hidup. Ketika itu terjadi, kehidupan di bumi juga akan mulai berkurang.

Dengan hilangnya tanaman, hewan herbivora juga akan mulai punah, begitupun halnya dengan hewan karnivora yang memangsa mereka dan juga mikroba.

Matahari terus menua namun diharapkan tetap stabil selama miliaran tahun berikutnya, meskipun bakal menjadi makin terang. Dampaknya, radiasi semakin intens terjadi dan menyebabkan panas di bumi meningkat drastis hingga lautan pun menguap.

Setelah satu miliar tahun, lautan akan menjadi kering dengan meninggalkan mikroba yang disebut extremophiles.

“Semua makhluk hidup membutuhkan air, sehingga setiap kehidupan yang tersisa akan tergantung dengan sisa air yang ada di bumi,” ujar astrobiolog Jack O’Malley-James, dari University of St Andrews di Skotlandia, seperti dikutip TheTelegraph.

Menurut Jack, organisme yang masih hidup juga harus mengatasi ekstrimnya suhu dan radiasi ultraviolet yang sangat intens, dan diperkirakan pada akhirnya mereka juga akan mati.

Tanggapan

Walau sehebat apapun teknologi yang dimiliki manusia untuk menyingkap rahasia besar tentang Kapankah Terjadinya Kiamat? Maka sebagai seorang muslim kita harus menyakini dengan seyakin-yakinnya bahwa hari itu pasti datang dan mengenai kapan terjadinya, maka bukan kepentingan kita untuk mencari tahu karena Alloh tidak memberikan ilmu kepada kita tentang masalah ini bahkan kepada para nabi sekalipun. Yang terpenting harus kita lakukan di saat ini adalah bagaimana caranya agar setelah terjadi hari itu, kita dalam keadaan aman dalam naungan Sang Khalik yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dengan beramal sebaik mungkin.

Wallohua’lam.

Sebagian dikutip dari: http://teknologi.inilah.com

sedkah-untuk-ayah-bunda

About Priana Saputra

Perkenalkan Saya "Priana Saputra". Terimakasih saya ucapkan bagi sobat sekalian yang berkenan mampir ke blog sederhana ini. Harapannya, semoga apa yang saya posting dapat memberikan manfaat bagi siapapun. Jika ada yang ditanyakan atau masukkan yang sekiranya membangun, jangan sungkan untuk di sampaikan baik lewat kotak komentar maupun via FB saya. Terimakaih...
This entry was posted in Khazanah, Teknologi and tagged , , . Bookmark the permalink.

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s